I LOVE MALAYSIA..1 MALAYSIA..THE LAND OF PARADISE..

Wednesday, October 7, 2009


Jakarta - Menteri Luar Negeri (Menlu) Hassan Wirajuda menganggap rencana penyerbuan 1.500 orang dari Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) ke Malaysia bukan masalah penting yang harus dipikirkan. Malaysia diimbau tidak perlu khawatir.

"Awalnya ini adalah sesuatu yang tidak penting. Tapi karena dibesar-besarkan media itu jadi penting. Semua itu non sense," kata Menlu Hassan Wirajuda usai melakukan penutupan training calon diplomat di Gedung Deplu, Jl Pejambon, Jakarta, Rabu (7/10/2009).

Pemerintah Malaysia akan menindak tegas jika Bendera benar-benar mengirimkan 'pasukan' nya ke negeri Jiran tersebut. "Biarkan saja, nanti juga mati sendiri," kata Hassan.

Hal senada juga diamini Juru Bicara Deplu Teuku Faizasyah. "Ini adalah upaya yang sulit. Tapi sekali lagi saya bilang kepada teman-teman di Malaysia, agar tidak perlu diindahkan hal ini," ucapnya.

Sementara itu, lanjut Faiz, pihaknya juga selalu memonitor perkembangan pemberitaan dari media lokal Malaysia. Deplu meminta agar rencana Bendera itu jangan dirisaukan. "Itu bukan hal yang mengkhawatirkan dan tidak perlu diindahkan," pungkas Faiz.

3 Comments:

  1. UglyPooh said...
    mcm2 indon ni kan
    Mat Jenin Kota! said...
    aah xde hobi lain kot..amuk je diorg tau
    Mat Jenin Kota! said...
    cba la berdemmokrasi skit..ikut cara negara moden..baru org hormat

Post a Comment



 

blogger templates | Make Money Online